Sunday 20 November 2011

super trap

toilet.
kata teman-teman, toilet identik denganku. oke, aku emang suka pipis. normal, kan? :p
dan kemarin, aku mengalami kejadian semacam super trap!
begini kisahnya...


kemarin aku liat pagelaran tari grisadha di kampus 3 paingan. seperti biasa, aku kebelet pipis. maka aku bertanya di mana letak toilet terdekat kepada panitia terdekat.
aku minta pandhu nganterin ke toilet karena toilet dan sekitarnya gelap remang-remang, dan kampus paingan ini bukan medanku, jadi ya butuh orang lain.
sebelum masuk, aku liat tanda di depan toiletnya..yang mana toilet cewek, yang mana toilet cowok. toilet cewek di sebelah kiri karena ada gambar orang pake rok. tau kan?
yaudah deh aku masuk aja... toiletnya itu ada jalan semacam lorong. awalnya aku takut karena lorong itu..tapi biasa wae ah..hoho..
begitu sudah sampai ujung lorong, LHO?! di bagian kanan kok ada tempat pipis berdiri buat cowok ya?

ini dia denah toiletnya
awalnya aku ragu untuk melangkah lagi, aku mau keluar memastikan apakah ini benar toilet cewek..namun, keraguanku pudar setelah ada ibu-ibu sama anaknya kecil cewek masuk ke toilet. yaudah deh, aku dengan mantap langsung masuk ke salah satu toiletnya dan pipis. hoho.
selesai menunaikan tugas sebagai makhluk hidup, aku cuci tangan di wastafel. nah, pas aku lagi di depan wastafel, ada mas-mas yang masuk toilet ini. mukanya semacam bingung. begitu juga aku, "weh, mas e ngopoe?" 
tapi masnya gak keluar, dia tetep jalan menuju ke dalam. aku pun segera keluar. muka kita masing-masing penuh kebingungan. awkward banget. haha.
dan ternyata oh ternyata, setelah aku keluar toilet, aku liat gambar toilet wanita itu ternyata sebenarnya adalah gambar pria tapi gambarnya digambarin rok...jadi kayak wanita deh..lagian juga penerangannya gak oke. remang-remang nyrempet gelap -_________-
di luar, aku jadi kasihan sama masnya..di dalam kan masih ada ibu-ibu sama anak ceweknya. hoho. ini sebenarnya yang dapet jebakan aku atau masnya? hoho





oiya, aku juga masih punya 1 lagi tragedi konyol di toilet.
ini terjadi waktu aku SMA. jadi, waktu itu pas lagi prom nite. aku dan temenku adlin (@marinadlinake toilet cewek. dia mau benerin bajunya, sedangkan aku..biasalah, apalagi selain pipis. hoho.
nah, terus.. temen-temenku yang lain juga pada mau ke toilet. ada nica (@amessianica), ulil (@ulilian), lintang (@amelialintang), dan lainnya aku lupa.

---ini aku denger dari mereka, soalnya aku gak bareng mereka---

nica ternyata masuk toilet cowok, dikiranya aku di situ. maklumlah toilet cewek-cowok sebelahan, dan dinding pemisahnya gak sampai atas. jadi, pas aku koar-koar di toilet, suaraku kedengaran sampai luar.

ulil : heh nic! itu toilet cowok!
nica : yoben, tiwil yo neng kene og. *masuk toilet cowok*

...lalu mereka semua masuk rame-rame ke toilet cowok.
di dalam toilet, aku ngobrol-ngobrol sama nica, semi-teriak-teriak gitu..
namun, ulil merasa ada yang aneh. nah, di toilet cowok itu, ada pintu 1 toilet yang ketutup yang dikiranya aku di dalam. akhirnya ulil ngetok pintunya.

ulil : *ngetok pintu* ini tiwil bukan?
dia: ... BUKAAAN *suaranya cowok-ngebass banget*
ulil, nica, lintang, dan lainnya : AAAAA!! *teriak kenceng..terus keluar*

nah, pas udah di luar lintang ngomong..

lintang : eh, tadi pas kita keluar, lampu toilet cowoknya tak matiin e.. 

badalaaaaahhh...

siapa yang berada di toilet cowok itu masih menjadi misteri sampai sekarang. pasti dia dah pengen keluar dari tadi, tapi mendadak temen-temenku masuk. di dalam pasti dia merenung "ini tadi aku masuk toilet cewek pa cowok ya?"


hmmm.. toilet, toilet..


3 comments:

messianica said...

aiiih, miss that moment gyahahahhaa :D

Diah Dwi Pratiwi said...

konyol tenan :D

messianica said...

eh, aku mudeng kok nggonmu angel di follow, mbok koe tambah gedget "join this site" koyo nggonku, pengturane neng tata letak

Post a Comment